POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT APEL PAGI. APP. Kapolsek.Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
KAPOLSEK PAMULANG Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
WAKA POLSEK PAMULANG AKP. TUHARYONO, SE
PILKADA SERENTAK 2020 POLRI NETRAL
SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

GIAT GLORIFIKASI KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI KAPOLSEK PAMULANG KE KANTOR KEL. PONDOK BENDA KEC. PAMULANG KOTA TANGERANG SELATAN pada ha...

KUNJUNGAN KAPOLSEK KE KELURAHAN PONDOK BENDA. PAMULANG.


GIAT GLORIFIKASI KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI KAPOLSEK PAMULANG KE KANTOR KEL. PONDOK BENDA KEC. PAMULANG KOTA TANGERANG SELATAN
pada hari Rabu tanggal,27 Maret 2019 sekira pkl,10.25 wib s.d selesai telah dilaksanakan giat Kunjungan dan Silaturahmi Kapolsek Pamulang_ KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA. SH didampingi Anggota Bhabinkamtibmas bertempat di Kantor Kel. Pondok Benda Jl. Siliwangi Raya Kel. Pondok Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan.


Dalam rangka Kunjungan Tersebut Bpk Kapolsek Pamulang di Sambut Oleh,

- Lurah Pondok Benda Bpk. Udin Sa'at

- Tokoh Agama Pondok Benda Ustad Darmawi

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamulang Menyampaikan, sbb :

1. Sebagai Kapolsek Pamulang sy ucapkan terimakasih atas sambutan yg telah diberikan kepada Kami, semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah s.w.t dan selalu diberikan kesehatan.

2. Dalam kesempatan ini sy berpesan Kepada Bpk Lurah Pondok Benda dan Tokoh Agama Pondok Benda agar dlm rangka mensukseskan Pemilu 2019 Ikut berperan dan selalu mengingatkan serta mengajak warga nya untuk menjaga Situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

3. Antisipasi pada hari pencoblosan, ini musim hujan harus betul-betul disiapkan tempat untuk penghitungan suara jangan sampai terganggu pada saat penghitungannya, pergerakan logistik dari PPS ke TPS begitu juga selesai penghitungan dari TPS ke PPS hrs dikawal oleh anggota Polri.

4.  Monitor tempat ibadah yang ada diwilayah Pak Lurah, jangan sampai dijadikan temput kumpul pengerahan massa dari masjid ke TPS.

5. Ada permasalahan diwilayah agar segera diselesaikan jangan jadi dampak ke Pemilu.

6.  Pak Lurah banyak turun kelapangan  untuk sentuh masyarakatnya jangan Golput.

Demikian yg dapat dilaporkan terkait kunjungan dan Silaturahmi Kapolsek Pamulang, 







0 coment�rios:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.