POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT APEL PAGI. APP. Kapolsek.Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
KAPOLSEK PAMULANG Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
WAKA POLSEK PAMULANG AKP. TUHARYONO, SE
PILKADA SERENTAK 2020 POLRI NETRAL
SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

GIAT GLORIFIKASI JUM'LING KAPOLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN pada hari jumat tanggal,22 Maret 2019 sekira pkl,12.30 wib ...

JUMÁT KELILING: KAPOLSEK JUMÁT KELILING





GIAT GLORIFIKASI JUM'LING KAPOLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN

pada hari jumat tanggal,22 Maret 2019 sekira pkl,12.30 wib s.d selesai telah dilaksanakannya Giat Jum'ling Kapolsek Pamulang_ KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA. SH didampingi Kanit Reskrim Serta Bhabinkamtibmas Kel. Bambu Apus bertempat di Masjid Al Cha'iru Jl. Oskar Raya Kel. Bambu Apus Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Estimasi Jamaah : -+150 orang

Dalam rangka Jum'ling tersebut selanjutnya Kapolsek Pamulang *Kompol Endang Sukmawijaya. SH. berkesempatan memberikan Ceramah Jum'at diMasjid Al Chai'ru kepada para Jamaah yg hadir.



 





Sambutan Kapolsek Pamulang :

Kapolsek Pamulang menghimbau serta mengajak para jamaah Massjid Al Chai'ru dan Warga masyarakat perumahan vila pamulang mas untuk membantu tugas pokok kepolisian yaitu memelihara kamtibmas dan penegakan hukum  agar tercipta situasi wilayah yg aman dan kondusif.

Kapolsek Pamulang menghimbau kepada jamaah untuk ikut bersama-sama Menyukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019 jangan sampe Para Jamaah tidak menggunakan Hak Suaranya / Golput, gunakan Hak Pilih saudara" sekalian disinilah akan kita rasakan bersama Nasib Bangsa 5 (lima) tahun kedepan, Kami Pihak Kepolisian Sektor Pamulang akan Mengawal dan Menjaga agar Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan Tertib  sampai Ke TPS.

_Saya berpesan agar para jamaah dapat menahan diri dan tidak mudah terpancing oleh kelompok" yg ingin membuat keresahan di masyarakat, kejadian penembakan terhadap Jamaah Muslim di new zeland yg mana hal tersebut dapat menimbulkan konflik horizontal antar umat beragama, lebih baik lakukan hal yg Positif doakan Almarhum agar mati sahid dan khusnul Hotimah, ditempatkan disyurga oleh Allah SWT.

Demikian sambutan Kapolsek. Situasi kondusip.

0 coment�rios:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.