POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT APEL PAGI. APP. Kapolsek.Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
KAPOLSEK PAMULANG Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
WAKA POLSEK PAMULANG AKP. TUHARYONO, SE
PILKADA SERENTAK 2020 POLRI NETRAL
SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Selamat Pagi Komandan Mohon Ijin Dilaporkan, Pada hari Senin, tanggal 04 November 2019 pukul 07.30 - 08.10 WIB telah berlangsung G...

GIAT APEL GABUNGAN KECAMATAN PAMULANG, KORAMIL 0506 CIPUTAT - PAMULANG & POLSEK PAMULANG YANG DIPIMPIN OLEH ASDA 1 KOTA TANGERANG SELATAN DI LAPANGAN KECAMATAN PAMULANG




Selamat Pagi Komandan
Mohon Ijin Dilaporkan,

Pada hari Senin, tanggal 04 November 2019 pukul 07.30 - 08.10 WIB telah berlangsung Giat APEL GABUNGAN KECAMATAN PAMULANG, KORAMIL 0506 CIPUTAT - PAMULANG & POLSEK PAMULANG YANG DIPIMPIN OLEH ASDA 1 KOTA TANGERANG SELATAN

Lokasi Apel :
Lapangan Kec. Pamulang
Jl. Siliwangi No. 1
Kel. Pamulang Barat
Kec. Pamulang

Jumlah Peserta Apel :
+_300 org.

Pimpinan Apel :
Ir. RAHMAT SALAM
( ASDA 1 Kota Tangsel )

Komandan Apel :
IPTU. SUTRISNO
( Panit Binmas Sek. Pamulang )

Turut Hadir :
- Camat Pamulang
  H. DEDEN DJUARDI, S.Sos,M.Si.
- AKP. TUHARYONO, SE.
  ( Wakapolsek Pamulang / Mewakili
  Kapolsek Pamulang ).
- IPTU TUKINO
  ( Panit Binmas Sek. Pamulang )
- Bpk. SEPTONO
  ( Kasi Trantib Kec. Pamulang )
- Para Kasi Kec. Pamulang
- Para Lurah Se-Kec. Pamulang
- Para Anggota Babinsa Koramil
  0506 Ciputat - Pamulang.
- Para Anggota Bhabinkamtibmas
  Polsek Pamulang.

Peserta Apel :
- Para Staf Kec. Pamulang beserta
  Staf Kelurahan.

Arahan Pimpinan Apel :

Ass..wr..wb.
Selamat Pagi, yang saya hormati Bpk. Camat Pamulang, Bpk. Kapolsek Pamulang dan Danramil Ciputat Pamulang kemudian peserta Apel, para ASN di lingkungan Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Kehadiran saya di sini karena ada misi yang harus disampaikan dan harus sampai ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Kecamatan Pamulang ini.

Yang pertama yaitu harus ada pembentukan 3 forum di antar Kelurahan tingkat Kecamatan, 3 forum tersebut yaitu :
1. Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ).
2. Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ).
3. Forum Pembauran Kebangsaan ( FBK ).

Pembentukan forum ini karena terkait situasi yg memanas karena perpolitikan dan di setiap kecamatan pasti ada terjadi perselisihan antar agama dan mudah- mudahan perselisihan ini tidak terjadi dan forum ini dibentuk di tingkat kecamatan hingga di tingkat kelurahan nantinya dan semua agama ada di dalamnya.

Kemudian yang kedua yaitu FKDM, sesungguhnya peraturan yg dibuat yang membatasi peran RT/RW itu terlanjur kita buat dan oleh sebab itu peran RT/RW ini harus diberdayakan kembali.

Karena kita membutuhkan RT/RW sebagai pemberi informasi paling terdepan dan harus bisa menerima laporan 1x24 jam di lingkungannya masing - masing , aktifkan mereka sebagai aktivis FKDM.

Yang ketiga yaitu Forum Pembauran Kebangsaan, kita ketahui bersama, semua etnis ada di Pamulang ini , di daerah lain timbul konflik karena ada yg pemicunya maka dari itu  pembentukan forum ini sangat dipentingkan dan harus segera terbentuk sesuai perintah Permendagri, dan di Tangsel ini harus dibentuk 3 forum ini karena di level kecamatan wajib ada.

Terakhir yaitu situasi kita akhir - akhir ini bahwa perpolitikan ini memanas sebagai ASN kita harus netral dan tidak berpihak ke A, ke B atau ke C.

Tugas ASDA 1 harus berdiri di atas semua golongan, ASN itu tidak berpolitik dan tidak berpartai, kalaupun mendukung boleh tetapi diam - diam saja hingga nanti kalau sudah fase Pengtahapan dan sudah kampanye silahkan, karena apabila anda diperiksa oleh Bawaslu karena terbukti mendukung salah satu calon, saya ASDA 1 tidak bertanggung jawab.

HUT Tangsel tahun ini harus kita meriahkan dengan memasang pohon anggrek di kantornya masing - masing, persiapkan kelurahan dan hiasi dengan anggrek serta kita lombakan nanti dan akan kita kasih hadiah sebagai kelurahan terbagus.

Tema HUT Tangsel ke 11 tahun ini yaitu Tangguh dan Bertumbuh, dengan peningkatan kualitas dan hasilnya dapat dirasakan ke lapisan masyarakat.

Hadirin sekalian, menyambut HUT Tangsel, pada tanggal 17 November hari minggu kita akan adakan kegiatan pawai bersama, kita akan penuhkan Jl. Ciater itu dari ujung ke ujung seperti Car Free Day dan kita hadir dengan pakaian olah raga.

Yang terakhir terkait anggaran mengingat sebentar lagi bulan Desember yg berarti akhir tahun agar para ASN lakukan pengelolaan anggaran dengan benar dan mudah - mudahan tidak ada temuan, apabila ingin berkonsultan silahkan, hp saya terbuka 24 jam.

Demikian arahan saya ini, dan saya ucapkan terima kasih.

Wass..wr..wb.

Catatan :
- Giat APEL GABUNGAN KECAMATAN PAMULANG, KORAMIL 0506 CIPUTAT - PAMULANG & POLSEK PAMULANG yang dipimpin oleh ASDA 1 KOTA TANGERANG SELATAN berlangsung aman kondusif.

Demikian yg Dilaporkan
DUM

0 coment�rios:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.