POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT APEL PAGI. APP. Kapolsek.Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
KAPOLSEK PAMULANG Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
WAKA POLSEK PAMULANG AKP. TUHARYONO, SE
PILKADA SERENTAK 2020 POLRI NETRAL
SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Pada hari SABTU, tanggal 05 Oktober 2019 pukul 09.30 - 10.15 WIB, personil Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan melaksanakan GIAT UC...

PROGRAM KERJA KEGIATAN KAPOLDA METRO JAYA TH. 2019 POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT UCAPAN HUT TNI KE - 74 KEPADA KORAMIL 0506 CIPUTAT - PAMULANG



Pada hari SABTU, tanggal 05 Oktober 2019 pukul 09.30 - 10.15 WIB, personil Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan melaksanakan GIAT UCAPAN HUT TNI KE - 74 KEPADA KORAMIL 0506 CIPUTAT - PAMULANG dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamulang KOMPOL. Drs. HADI SUPRIATNA.

Lokasi :
Mako Koramil 0506
Ciputat - Pamulang
Jl. Ki Hajar Dewantara No. 1
Kec. Ciputat
Kota Tangerang Selatan

Kuat Personil :
Seluruh PJU & Anggota Polsek Pamulang




Susunan Acara :
- Pkl. 09.30 WIB : Personil Polsek Pamulang tiba di Mako Koramil 0506 Ciputat - Pamulang dan disambut personil Babinsa Koramil 0506 Ciputat - Pamulang.

- Pkl. 09.45 WIB : Kapolsek Pamulang memberikan kue ucapan ulang tahun kepada anggota TNI Babinsa Koramil 0506 Ciputat - Pamulang diselingi lagu ucapan ulang tahun dari anggota Polsek Pamulang.

- Pkl. 09.50 WIB : Kapolsek Pamulang memberikan sepatah dua patah kata ucapan HUT TNI Ke-74 kepada anggota TNI Koramil 0506 Ciputat - Pamulang.

Sambutan Kapolsek Pamulang :
- Pertama - Tama kami seluruh personil Polsek Pamulang mengucapkan Selamat HUT TNI Republik Indonesia Ke-74.

- Kita TNI - Polri saat ini sepertinya tidak ada ruang dan jarak lagi baik dalam hal tugas ataupun lainnya.

- Kemudian tolong sampaikan juga kepada rekan TNI lainnya, kita ini seperti keluarga besar, apabila terjadi permasalahan di kewilayahan yang memerlukan bantuan baik dalam tugas ataupun terkait keluarga seperti ada keluarga rekan TNI yang ketilang ataupun permasalahan hukum lainnya silahkan sampaikan ke kami, jangan ragu - ragu, kami akan bantu sebisa mungkin karena keluarga TNI keluarga Polri juga.

- Jadi itu maksud kedatangan kita kemari dan semoga TNI semakin Jaya.

Sambutan Perwakilan TNI Koramil 0506 Ciputat Pamulang Peltu INDRA JAYA :

- Terima kasih atas kedatangan rekan - rekan Polri Polsek Pamulang ke Mako Koramil Ciputat Pamulang ini dan ucapan HUT TNI ke-74.

- Kami mohon maaf, Bpk. Danramil sedang ada giat upacara peringatan HUT TNI ke - 74 di Kodim Tangerang.

- Semoga dengan sinergitas ini, kita bisa saling bahu - mambahu di kewilayahan dan apabila ada permasalahan di wilayah, kami memang selalu berkoordinasi dengan rekan Polri.

Catatan :
- Giat ucapan HUT TNI oleh personil Polsek Pamulang ke-74 kepada anggota TNI Babinsa Koramil 0506 Ciputat - Pamulang berlangsung hangat dan kondusif.

- Koramil Koramil 0506 Ciputat - Pamulang membawahi 2 ( dua ) Kecamatan yaitu Kec. Ciputat dan Kec. Pamulang.



0 coment�rios:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.