POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT APEL PAGI. APP. Kapolsek.Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
KAPOLSEK PAMULANG Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
WAKA POLSEK PAMULANG AKP. TUHARYONO, SE
PILKADA SERENTAK 2020 POLRI NETRAL
SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Pada hari Senin, tanggal 07 Oktober 2019 pukul 10.30 - 11.00 WIB, Polsek Pamulang melaksanakan penggalangan kepada ELEMEN ANGKATAN MUDA ...

POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN PENGGALANGAN TERHADAP ELEMEN ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH & SEKOLAH SMAN 25 MUHAMMADIYAH SETIABUDI PAMULANG



Pada hari Senin, tanggal 07 Oktober 2019 pukul 10.30 - 11.00 WIB, Polsek Pamulang melaksanakan penggalangan kepada ELEMEN ANGKATAN MUDA MUHAMMADIYAH & SEKOLAH SMAN 25 MUHAMMADIYAH SETIABUDI PAMULANG terkait rencana Aksi Solidaritas Kemanusiaan Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan yang akan dilaksanakan, Pada :

Hari/Tanggal :
Senin, 07 Oktober 2019
pukul 15.00 - 18.00 WIB

Lokasi : Depan Kec. Pamulang.

Estimasi Jumlah Peserta :
+_500 org.

P. Jawab :
Sdr. FASHILI HAFIY EDRIAN
( Ketua Ikatan Pelajar
Muhammadiyah )

Hasil Penggalangan :

Sasaran Penggalangan :
1. Sdr. Sdr. FASHILI HAFIY EDRIAN
    ( Ketua Ikatan Pelajar
    Muhammadiyah/Mahasiswa IPB ).

2. Ibu ZASMITA, SH.
    ( Kepala Sekolah SMA 25
    Muhammadiyah Pamulang )

Lokasi :
SMA 25 MUHAMMADIYAH
SETIABUDI PAMULANG
Jl. Surya Kencana No. 29
Kel. Pamulang Barat
Kec. Pamulang
Kota Tangerang Selatan

Telah dilakukan terhadap kedua orang sasaran penggalangan tersebut dengan hasil :

- Penggalangan kepada Sdr. FASHILI HAFIY EDRIAN ( Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah ), bahwa rencana Aksi Solidaritas Kemanusiaan Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan tersebut dibatalkan/digunting dikarenakan dengan alasan kegiatan tersebut dikhawatirkan akan disusupi dan dimanfaatkan oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab.

- Penggalangan kepada Ibu ZASMITA, SH. ( Kepala Sekolah SMA 25 Muhammadiyah ) bahwa pihak sekolah tidak mengijinkan anak muridnya mengikuti giat tersebut dikarenakan selain situasi saat ini tidak kondusif dan juga dikhawatirkan terjadi hal - hal yang tidak diinginkan terhadap anak muridnya.

Catatan :
- Dari hasil pulbaket dan penggalangan terkait Aksi Solidaritas Kemanusiaan Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan yang rencana akan dilaksanakan pada hari Senin, 07 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB bahwa kegiatan tersebut dibatalkan/digunting.

- Pihak penanggung jawab yaitu giat Sdr. FASHILI HAFIY EDRIAN ( Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah ) telah mengkonfirmasi kepada pihak Polsek Pamulang bahwa kegiatan Aksi Solidaritas Kemanusiaan Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan dibatalkan/digunting.

- Menyarankan kepada pihak penanggung jawab agar membuat surat pembatalan aksi.

Demikian yg dilaporkan
Perkembangan situasi di - 87 kembali

DUM

0 coment�rios:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.