POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT APEL PAGI. APP. Kapolsek.Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
KAPOLSEK PAMULANG Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
WAKA POLSEK PAMULANG AKP. TUHARYONO, SE
PILKADA SERENTAK 2020 POLRI NETRAL
SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Dilaporkan Pada hari Minggu, tanggal 20 Oktober 2019 pukul 19.00 s/d 23.00 wib telah berlangsung Giat MALAM SENI KEBUDAYAAN...

GIAT MALAM SENI KEBUDAYAAN (MASEKA) DAN NGAJI BARENG KYAI CEPU PEMIMPIN SEJATI PUJANGGA ABADI BERSAMA PENGURUS KOMISARIAT PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (PMII) DI KEC. PAMULANG KOTA TANGSEL






Dilaporkan Pada hari Minggu, tanggal 20 Oktober 2019 pukul 19.00 s/d 23.00 wib telah berlangsung Giat MALAM SENI KEBUDAYAAN (MASEKA) DAN NGAJI BARENG KYAI CEPU PEMIMPIN SEJATI PUJANGGA ABADI BERSAMA PENGURUS KOMISARIAT PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (PMII) DI KEC. PAMULANG KOTA TANGSEL


Lokasi :
Halaman Kantor Kec. Pamulang
Jl. Siliwangi Raya No.01
Kel. Pamulang Barat
Kec. Pamulang
Kota Tangerang Selatan

Jumlah hadir :
+_50 org.

Penyelenggara :
PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA (PMII)

P. Jawab :
HABIBI
( Ketua Pelaksana )
Cp.+62 815-3534-9776

Turut Hadir :
1. HJ. AIRIN RACHMI DIANY, SH, MH, MKN (Walikota Tangsel) diwakili oleh *DADANG SOFYAN ( Perwakilan Pemkot Tangsel)
2. KUSEN, Ph.D
( Budayawan / Kyai Cepu )
3. MANSUR AL FARISI
( Musisi / Seniman )
4. Para Mahasiswa/i PMII

Susunan Acara :
- 19.00 - 19.30 Wib : Dzikir dan Shalawat
- 19.30 - 20.17 Wib :
1. Sambutan HJ. AIRIN RACHMI DIANY, SH, MH, MKN (Walikota Tangsel) diwakili oleh *DADANG SOFYAN ( Perwakilan Pemkot Tangsel)*
- 20.17 -  21.00 Wib :
1. Deri Postman (Musisi)
2. Mamet (Puisi)
3. Tunas Muda (Band)
4. Mansur Al Farisi (Musisi/Seniman)
- 21.00 - 21.50   Wib : Sambutan oleh KUSEN, Ph.D (Budayawan).
- 21.50 - 22.00 Wib : Closing oleh Mamet dan Usman Ali ( Pujangga ).

Sambutan - Sambutan :
1. Sambutan oleh *DADANG SOFYAN (Perwakilan Pemkot Tangsel), Menyampaikan :

Kegiatan ini nampaknya relatif sederhana, Pemkot Tangsel sangat menyambut baik. Kegiatan ini sebagai bentuk gerakan literasi artinya adik-adik sdh mau membantu program pemerintah yg digelontorkan.

Terimakasih yg sebesar2nya dan teruskan kegiatan ini, kita memang perlu terus perlu mensosialisasikan kegiatan ini dari satu tempat ke tempat lain dan jangan membuat anak muda kita saat ini membuat statement yg negatif.

2. Sambutan oleh *KUSEN, Ph.D (Budayawan), Menyampaikan :*

Pemimpin sejati lawannya dalam konteks pemimpin administrasi, secara facto dan de jure namun Definisi pemimpin adalah kemampuan yg dapat mempengaruhi orang lain.

Pemimpin pastilah melayani, Pada hakikatnya setiap manusia adalah seorang pemimpin dan setiap orang akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya. Manusia sebagai pemimpin minimal harus mampu memimpin dirinya sendiri. Dalam lingkungan organisasi harus ada pemimpin yang secara ideal dipatuhi dan disegani oleh bawahannya.

Kepemimpinan dapat terjadi melalui dua bentuk, yaitu: kepemimpinan formal (formal leadership) dan kepemimpinan informal (informal leadership). Kepemimpinan formal terjadi apabila dilingkungan organisasi jabatan otoritas formal dalam organisasi tersebut diisi oleh orang-orang yang ditunjuk atau dipilih melalui proses seleksi, sedang kepemimpinan informal terjadi, di mana kedudukan pemimpin dalam suatu organisasi diisi oleh orang-orang yang muncul dan berpengaruh terhadap orang lain karena kecakapan khusus atau berbagai sumber yang dimilikinya dirasakan mampu memecahkan persoalan organisasi serta memenuhi kebutuhan dari anggota organisasi yang bersangkutan.

Kuat PAM Personil :
- 10 (Sepuluh) Personil Polsek Pamulang (Pimp. IPDA JANNES SILITONGA)

Catatan :
Giat selesai Pkl.23.00 wib yang dilaksanakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Di Halaman Lapangan Kec. Pamulang, Jl. Siliwangi Raya Pamulang Barat Kota Tangsel situasi tertib dan relatif kondusif.

Demikian yang Dapat Dilaporkan

Terimakasih

0 coment�rios:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.