POLSEK PAMULANG POLRES TANGERANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT APEL PAGI. APP. Kapolsek.Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
KAPOLSEK PAMULANG Kompol.Drs. HADI SUPRIATNA
WAKA POLSEK PAMULANG AKP. TUHARYONO, SE
PILKADA SERENTAK 2020 POLRI NETRAL
SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2019

Pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 sekira Pkl. 10.00 wib s/d 11.00 wib  Kapolsek Pamulang *KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA. SH* dlm...

Kapolsek Pamulang. Kompol. ENDANG SUKMAWIJAYA.SH Kunjungan ke Kantor Kelurahan Pamulang Timur .




Pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 sekira Pkl. 10.00 wib s/d 11.00 wib  Kapolsek Pamulang *KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA. SH* dlm menghadapi Pemilu 2019 melaksanakan giat kunjungan atau silaturahmi ke  Kelurahan Pamulang Timur . Dengan Bpk RAHMAT HIDAYAT, SE (Lurah Pamulang Timur) di Kantor Kelurahan Pamulang Timur Jl. Pinang Raya Rt. 002 /020 Kelurahan Pamulang Timur Kec Pamulang Kota Tangerang Selatan. dengan Bapak RAHMAT HIDAYAT. SE. ( Lurah Pamulang Timur).
*Turut menghadiri :*
1). Sekel Pamulang Timur
Bpk. ADE HERI, S
2). Kanit Bimas
AKP. BOEDY WALOEJO
3). Panit 1 Bimas
IPTU. SUTRISNO
4). Panit 2 Bimas
IPTU .TUKINO
5). Bimas Pamulang Timur
AIPTU. ASEP IWAN SUPRIATNA
6).Ketua PPS Kelurahan Pamulang Timur
Bpk. M. YASIN
*Kapolsek Pamulang*
KOMPOL. ENDANG SUKMAWIJAYA,SH
Dalam pernyataan silaturahim sebagai berikut :
-. Utk antisipasi persiapan Pemilu 2019 agar Lurah mengajak mata rantai nya RW atau RT betul" monitor situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019, aktifkan 3 pilar kordinasi yg baik, selesaikan segera apabila ada satu permasalahan sampai tuntas, monitor kelompok" yg ingin mengacaukan pemilu dan ingatkan kpd semua lapisan masy yg ada diwily Pamtim agar bisa mensukseskan jlnnya pemilu, bisa membantu keamanan baik jelang maupun pd pelaksanaan nanti. Galang Toga, Tomas , Ormas dan potensi masy yg lainnya, agar Pemilu 2019 bisa berjln lancar, aman dan kondusif.
-. Yang paling penting lebih baik kita menjaga dari sekarang dari pd nanti terjadi, ini tentunya akan membuat capai kita semuannya.
koordinasi yg baik antara Tiga pilar.
-. Cek kelapangan utk penempatan TPS, Penempatan personil yg akan Pam dan penempatan Logistik Pemilunya, utk Pamtim jumlah ada 90 TPS, 450 Kotak Suara. penyimpanan di tempatkan di Aula Kelurahan Pamtim.
-. Tolong dimonitor juga Ormas Islam atau dimasjid - masjid antisiiasi gerakan nassa dgn adanya kejadian  Di new Zealand, himbauan kepada masyarakat kita agar tdk mudah terprovokasi utk ikut" berdemo misal, sampaikan lebih baik mendoakan saja utk para Almarhum dan apabila ada berita Ujaran Kebencian, berita Hoax yang menjelek"an pemerintah terindikasi ada  di Kelurahan Pamulang Timur untuk itu segera dilaporkan kpd fihak  Kepolisian.
*Lurah Pamulang Timur*
*Bpk R. HIDAYAT SE*
Dalam pernyataannya sebagai berikut :
-. Alhamdullilah H - 30 Pelaksanaa Pemilu pileg pilpres serentak Kelurahan Pamulang Timur aman kondusif dan Masyarakat sudah pinter dapat memahami perkembangan situasi.
-. Trimakasih kepada Bpk  Kapolsek yang baru ini pertama kali mengunjungi Kelurahan lengkap beserta para Kanit Panit dan Bimas nya kunjungan dlm rangka persiapan Pemilu 2019.
-. Di Pamulang Timur terdapat 90 TPS dan tidak ada  kategori TPS rawan. Insya Allah Kondusif.
Ijin bapak  kapolsek untuk Pengamanan di tiap TPS yang ada di Kelurahan Pamulang Timur dan Pengamanan yang sudah sudah  untuk personil Pengamanan istirahat di kelurahan dan km sdh siapkan juga utk mknnya.
*Catatan :*
Giat Kunjungan atau Sikaturahmi  selesai dilaksanakan Pkl. 11.00 wib dilanjutkan Sesi Foto bersama di depan Kantor Kelurahan Pamulang Yimur.

0 coment�rios:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.